CIBINONG, TODAY – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bo­gor, Anton Sukartono Suratto op­timis pembekalan dan penataran kader Demokrat selama sepekan mampu memicu semangat selu­ruh kader menghadapi Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

“Penataran dan pembelakan bagi seluruh kader ini sudah lama kami tunggu, alhamdulil­lah terlaksana dengan baik dan lokasinya di Bogor lagi, sehingga menambah keyakinan kami ka­lau Demokrat akan kembali ung­gul,” kata Anton Sukartono Su­ratto, Selasa (30/3/2016).

Anton menegaskan, penata­ran kader ini merupakan gerak cepat partai untuk menggalang kekuatan menghadapi Pileg 2019 mendatang. “Tiga tahun ini bu­kan waktu yang lama, sekarang sudah saatnya seluruh kader turun untuk sama-sama dengan pemerintah membangun Indo­nesia yang lebih maju,” tegas Anggota DPR RI ini.

BACA JUGA :  PKRS RSUD Leuwiliang Berikan Edukasi Mengenai Buah Pada ANak – anak

Anton mengatakan, selepas pe­nataran ini, pihaknya akan meng­umpulkan seluruh pengurus DPC hingga PAC, mensosialisasikan program-program partai.

“Kemenangan di Pileg hanya bisa diraih dengan kerja keras dan selalu mendengarkan dan menindaklanjuti aspirasi rakyat dan ini menjadi tugas semua kad­er,” tegasnya.

Pada Pemilu 2009, Partai De­mokrat merajai perolehan suara, bahkan di Kabupaten Bogor partai ini berhasil mendudukan seban­yak 14 kadernya di kursi DPRD. “Prestasi itu sebisa mungkin kita raih kembali,” ujar Anton.

BACA JUGA :  Bandar Sabu di Bogor Berhasil Ditangkap, Polisi Temukan Barbuk 57,78 gram

Hal senada dikatakan Wakil Ketua Bidang OKK, Dede Chan­dra Sasmita, menurutnya, dibawah kepemimpinan SBY seb­agai ketua umum, soliditas dan militansi kader makin kuat.

“Setelah tak menjabat pres­iden, gerak langkah Pak SBY membangun partai makin lel­uasa, sehingga target Demokrat Jaya di Pileg 2019 nanti bukanlah mimpi, tapi kami optimis bakal jadi kenyataan,” katanya.

(Ri­shad Noviansyah)

============================================================
============================================================
============================================================