Untitled-12BOGOR, TODAY – Mengusung konsep hunian minimalis nan eklusif, menjadi ikon yang di­tonjolkan oleh perumahan Griya Wana Kencana dalam memasar­kan produknya ke konsumen.

Owner Griya Wana Kencana, Kristiono mengungkapkan saat ini memasarkan sekitar 47 unit hunian dengan lima tipe ung­gulan diantaranya 33/60,36/72, 45/90, 54/72. Empat bangunan berlantai satu, sedangkan tipe 65/90 dua lantai.

“Bangunan berlantai satu me­miliki fasilitas standar dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Untuk yang dua lantai, ada tiga ruang kamar tidur dengan po­sisi satu di bawah dan dua di atas serta dua kamar mandi,” terang Kristiono, Senin (11/4/2016).

Berdiri dilokasi cukup strat­egis di kawasan bebas banjir, perumahan ini memliki kemu­dahan akses tranportasi karena dekat dengan tol Bogor Outer Ring Road (BORR), Stasiun Cile­but, Plaza Yogya, Lottemart, serta dekat dengan Rumah Sakit Hermina.

Disinggung soal harga, pria yang akrab disa­pa Kris ini menjelaskan, harga perunitnya dimulai diangka Rp 465 juta dengan harga awal untuk booking fee di Rp 3 juta. Pembayaran pun bisa dipilih melalui tunai, bertahap atau dengan KPR.

“Untuk DP sebesar 10 per­sennya dari harga jual. Dan kepada calon pembeli bisa mencicil hingga 12 kali perbu­lan,” tutur Kris.

Perumahan ini sudah menye­diakan fasilitas gas alam. Berdaya listrik 1300 watt dengan aliran air bersih yang bisa dipi­lih konsumen, yaitu PAM a t a u sumur yang sudah tersedia to­ren plus pompa.

“Kami menyediakan taman atau mini arena bermain anak. Keamanan pun terjaga meng­gunakan CCTV terpasang di ling­kungan perumahan. Yang jelas hunian ini aman dan tenang,” tegasnya.

Selain perumahan, pihaknya juga menyediakan lima unit ruko sebagai area komersil bagi konsumen yang ingin berbisnis.

(Winda Herviana)