Untitled-3BANDUNG, TODAY – Kick-off Indonesia Soccer Championship sudah ditetapkan operator turnamen–PT. Gelora Trisula Semesta (GTS), pada Jumat (29/4). Be­lum ada rilis resmi dengan jadwal baru tim Persib Bandung di laga pembuka. Semula bila kick off pembuka (16/4) maka bocorannya, Persib akan men­jamu Barito Putra pada 23 April di Sta­dion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Sembari menunggu rilis jadwal res­mi, Persib kini baru saja berpulang dari Ciamis menjalani dua pertandingan dalam laga uji coba segitiga Ciamis. Pela­tih Persib Dejan Antonic memfokuskan kembali anak-anak asuhannya melanjut­kan program latihan pasca disibukkan dengan beberapa turnamen dan uji coba.

BACA JUGA :  Justin Hubner Siap Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Dua pekan persiapan menuju ISC akan dioptimalkan klub kebanggaan Bobotoh itu dengan memulihkan kondi­si fisik. Dejan mengatakan bukan tidak mungkin kembali melakukan laga uji coba di Bandung melawan klub-klub ke­cil sebagai variasi.

“Pasti ada, harus ada uji coba lain setelah di Ciamis, kita belum buat tapi harus ada. Mungkin tim-tim dekat sini, pasti ada di Bandung, dan ada satu ke­luar,” ungkap pelatih asal Serbia itu.

BACA JUGA :  Daftar Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Namun uji coba tersebut kembali disesuaikan dengan kondisi para pe­mainnya. Ia menegaskan fokus utama tetap kepada agenda latihan. Melaku­kan menu training fitness untuk kebug­ara pemain-pemainnya menyongsong laga perdana nanti.

“Tapi tergantung kondisi pemain, tetap kita fokus latihan. Pemain tidak cukup stamina untuk lari karena pro­gram kita tidak seperti dulu, abis Ciamis ada 21 hari, dua minggu pertaama untuk fitness, kita bisa kembali lagi ke fitness kemarin,” pungkasnya.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================