image3-(1)HARRIS Signature Dish 2016 diluncurkan untuk mengenalkan berbagai makanan khas daerah di Indonesia, seperi Kalimantan, Bali,Jabodetabek, Batam hingga Surabaya. Dilaunching pada 6 April 2016 silam di Harris Hotel & Convention, Kelapa Gading, Jakarta, semua Chef, MarComm dan GM dari HARRIS Hotel perwakilan yang ada di Jakarta dan Bogor juga turut dihadirkan.

Hesti Amelia
([email protected])

“Sedangkan dari Tauzia Hotel Management diwakili oleh Chief Operating Officer (COO) Mr. Xavier DROIN, Chief Brands dan Product Officer (CBO) Ms. Irene Janti, Corporate F & B Mr. Jean Jacques Loubry serta kita mengundang dari beberapa teman Media, Blogger dan Instagramer,” ungkap Popi, Marketing Communication & Event Manager HARRIS Hotels.

Makanan yang dijadikan sebagai HARRIS Signature Dish 2016 adalah Nasi Goreng Kampung Pete, Udang Windu Lada Hitam, Bebek Goreng sambal Matah, Ayam panggang Sere Limo, Kimlo Soup, Ikan Gurame Sambal Kemangi, Penyetan Campur, serta Giant Vegetable atau Beef Burger.

”Yang unik adalah adanya giant vegetable burger , karena selain di buat ukuran nya lebih besar  serta untuk memenuhi selera penggemar burger yang tetap ingin hidup sehat dengan mengkonsumsi sayuran, ” lanjut Popi .

Cemilan yang tidak kalah menarik adalah choco lava. Bagi penikmat kue cokelat, tentu tidak akan mau ketinggalan untuk merasakan choco lava ala HARRIS Hotels, dimana rasa cokelatnya lebih kental, serta di dalam kue cokelat terdapat cokelat cair dimana sekali gigit akan ada lelehan cokelat yang membuat penikmat ketagihan.

HARRIS Signature dish bertujuan untuk mengobati kerinduan pengunjung akan rasa asli makanan khas Indonesia, serta melestarikan dan memperkenalkan kepada tamu expat yang menginap di HARRIS Hotels.

============================================================
============================================================
============================================================