Untitled-9BOGOR TODAY – Mendirikan perumahan di lahan seluas 30 hektar menjadikan perumahan Ambar Waringin Elok mengu­kuhkan namanya sebagai salah satu perumahan terbesar di ka­wasan Jalan Raya Tonjong Desa Cimanggis Bojonggede, Bogor.

PT Budigriya Murni telah mengembangkan perumahan ini sejak beberapa tahun silam, namun kehadirannya masih di­minati oleh banyak konsumen.

Pemasaran perumahan ini masih gencar dilakukan. Dari ribuan unit yang telah diban­gun, masih tersisa sekitar 42 unit baru dengan gaya cluster minimalis dengan tipe Anggrek berukuran 36/72. Pada setiap unitnya memberikan faslitas 2 kamar tidur, satu kamar man­di, kelebihan tanah belakang, taman depan dan carpot.

Sesuai dengan namanya, Ambar Waringin Elok me­nyediakan hunian yang elok dan sedap dipandang mata. Lingkungan perumahan ini sudah menyediakan beber­apa fasilitas penunjang sep­erti fasilitas ibadah, taman, sarana pendidikan formal maupun agama Islam dan juga sport center.

“Di dalamnya sudah banyak fasilitas yang ada, seperti fasili­tas ibadah kami buat 2 masjid dan 3 mushola. Di sini juga ada tempat gym danberbagai fasili­tas lainnya. Ya sudah lengkap lah,” terang Sulaeman, Mar­keting Ambar Waringin Elok saat ditemui di kantor pema­saran Jalan Raya Tonjong Ruko RB no 3 Bojonggede, Kamis (14/4/2016).

Nama perumahan ini mung­kin tak asing lagi bagi banyak orang. Kualitas bangunan yang dibuat kokoh menjadi salah satu keunggulan bagi setiap unitnya. Listrik yang digunakan berdaya 1300 watt dan air bersih meng­gunakan sumur pantek dengan kualitas air yang bersih.

Promo harga yang ditawar­kan pun menarik, Sulaeman menuturkan saat ini pihaknya memberi harga per unitnya senilai Rp 300 juta dengan penawaran diskon hingga Rp 40 juta. Uang pemesanan han­ya dibandrol Rp 1 juta dengan dilanjutkan pembayaran uang muka sebesar 20 persen.

“Program kami sangat men­arik, karena memang sepertin­ya ini menjadi pemasaran kami yang terakhir karena dari ri­buan unit tersisa hanya sekitar 42 unit. Jadi kami menawarkan promo besar bagi konsumen,” terang Sulaeman.

(Winda Her­viana)

============================================================
============================================================
============================================================