Gionee-Pioneer-P5L-with-VoLTE-launched-in-IndiaSMARTPHONE Gionee Pioneer P5L 4G LTE sudah memiliki dimensi dengan ukuran 143.5 x 72 x 8.3 mm serta bobot 146 gram yang lebih berkualitas. Smartphone Gionee Pioneer P5L 4G LTE juga sudah memberikan tipe layar yang mendukung IPS Oncell dengan layar sentuh dan 16 juta warna untuk maksimalkan tampilan warna tersebut.

Oleh : Ananda Nasution
[email protected]

Lebar layar Gionee Pioneer P5L 4G LTE masih standar dengan meng­gunakan 5.0 inchi serta memberikan kualitas HD dengan ukuran 720 x 1280 pixel. Pada smartphone ini juga diterap­kan multitouch lebih sempurna.

Smartphone Gionee Pioneer P5L 4G LTE memberikan dukungan koneksi den­gan kelengkapan 2G GSM SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas. Serta mendukung kecepatan HSPA, LTE cat4 150/50 Mbps dan menerapkan dual SIM yang lebih berkualitas.

Fitur lain yang juga diterapkan dalam smartphone Gionee Pioneer P5L 4G LTE memberikan dukungan WIFI, Bluetooth dan USB yang digunakan untuk transfer data se­lain itu GPS untuk melacak seseorang yang aktifkan GPSnya. Kemudahan dalam komu­nikasi maupun penyimpanan data juga diter­apkan memori internal dan eksternal dengan kapasitas besar.

BACA JUGA :  Minuman Hangat Cegah Pilek dengan Teh Jahe Mint yang Mudah Dibuat

Gionee Pioneer P5L 4G LTE memberi­kan dukungan memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 128 GB dan memberikan dukungan memori internal yang mampu menampung kurang lebih 16 GB dan 1GB RAM. Smartphone Gionee Pio­neer P5L 4G LTE membutuhkan berbagai macam aplikasi terbaru dan menerapkan dukungan lebih maksimal dengan OS un­tuk memudahkan dalam mengoperasikan smartphone.

Sistem operasi Gionee Pioneer P5L 4G LTE yang mendukung Android 5.1 Lollipop untuk mendukung berbagai macam aplikasi terbaru. Smartphone Gionee Pioneer P5L 4G LTE dilengkapi dengan chipset Mediatek MT6735 dan memberikan prosesor dengan kekuatan Quad Core berkecepatan 1.3GHz. Selain itu, smartphone Gionee Pioneer P5L 4G LTE juga menerapkan GPU untuk tampi­lan 3D lebih sempurna menggunakan Mali- T720 MP yang lebih berkualitas.

Tidak hanya OS saja yang memiliki keung­gulan, tapi juga kamera belakang Gionee Pio­neer P5L 4G LTE sudah menerapkan resolusi 8MP dengan ukuran 3264 x 2448 pixel serta fitur pendukung LED Flash dan Autofocus. Smartphone Gionee Pioneer P5L 4G LTE juga menerapkan Video dengan kualitas Full HD 1080 x 1920 pixel. Disamping itu, smartphone Gionee Pioneer P5L 4G LTE juga menerapkan kamera depan beresolusi 5MP untuk foto selfie mapun komunikasi via video chat yang lebih mudah.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Garuda Muda di Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto: Doakan Skuad Besutan Shin Tae-yong Lawan Irak dan Raih Tiket Olimpiade Paris 2024

Daya tampung baterai Gionee Pi­oneer P5L 4G LTE sudah menunjuk­kan ketahanan hidup smartphone. Tipe baterai menerapkan Li-Ion Polymer serta besar daya 2300 mAh. Dengan besar daya tersebut maka smartphone Gionee Pio­neer P5L 4G LTE mampu mem­berikan waktu siaga kurang leb­ih 500 jam 2G, 300 jam 3G dan 275 jam 4G. Sedangkan untuk waktu bicara kurang lebih 24 jam 2G atau 9 jam 3G. Bila anda ingin melihat spesifi­kasi Gionee Pioneer P5L 4G LTE secara detail maka li­hat tabel dibawah ini.

Harga smartphone Gionee Pioneer P5L 4G LTE tergolong mu­rah yang dibanderol USD127 atau setara Rp 1.700.000 dengan menggunakan spesi­fikasi lengkap terse­but. Harga smart­phone ini juga bisa berubah dan pada se­tiap toko ponsel memi­liki standar harga jual masing-masing. (hilman/net)

============================================================
============================================================
============================================================