Untitled-7LISBON – Bayern Munich me­mastikan tiket semifinal Liga Champions usai bermain im­bang 2-2 kontra Benfica pada leg kedua perempat final. Hasil itu sudah cukup mengantarkan Bayern ke semifinal dengan ag­gregat 3-2.

Pada pertandingan di Stadion Da Luz, Kamis (14/4/2016) dinihari WIB, ked­ua tim bermain seri 1-1 sampai tu­run minum. Raul Jimenez mengejutkan Bayern usai membu­ka skor sebelum disamakan Arturo Vidal.

BACA JUGA :  Ketua PWI Kabupaten Bogor Menyeru Siswa SMPN 1 Bojonggede: Bijak dalam Bermedsos

Setelah jeda, Bayern berbalik unggul berkat gol Thomas Mueller di awal babak kedua. Namun, Benfica mampu menyeimbangkan kedudukan lewat pemain pengganti Talisca.

Meski terhenti di perempatfinal Liga Champions, Benfica pulang dengan kepala tegak. Mereka puas bisa memberikan perlawanan untuk Bayern Munich.

“Kami berjuang sampai akhir, jadi saya harus menyelamati para pemain saya dan suporter menakjubkan ini. Itu adalah sebuah laga yang bagus,” katapelatih Benfica Rui Vit­tori di situs resmi UEFA.

BACA JUGA :  Rio Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Cidereum, Diduga Karena Kelelahan

“Kami menghadapi sebuah tim yang sangat ampuh, yang tahu bagaimana mengatur tempo pertandin­gan. Kami berjanji akan menandingi Bay­ern dan kami melakukan itu,” pungkas­nya.

(Rishad/Net)

============================================================
============================================================
============================================================