BOGOR TODAY – Komitmen pi­hak kepolisian untuk memang­kas peredaran narkoba terus dilakukan, Kemarin, seorang pemuda berhasil dibekuk oleh aparat kepolisian karena di­dapati menyimpan narkoba je­nis sabu.

Kepala Satuan Narkoba, Polisi Resor Bogor Kota, AKP Wahyu Agung mengatakan, pihaknya bersama tim dari kepolisian telah meringkus seorang pria berinisial MA yang bekerja sebagai buruh. Pria tersebut ditangkap di Gang Bojong Neros, Kelurahan Pale­dang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor kemarin.

“Penangkapan ini sebagai salah satu bentuk komitmen pihak kepolisan dalam mem­berantas narkoba di Kota Bo­gor,” ujarnya kepada BOGOR TODAY kemarin.

BACA JUGA :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

Ia juga menambahkan, oper­asi penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian ini didasa­ri karena adanya laporan dari warga setempat bahwa adanya pemuda yang sering menyalah­gunakan narkoba dikawasan itu. “Kita tangkap berdasarkan ad­anya laporan warga yang merasa diresahkan dengan penggunaan narkoba ini, kita akan terus pan­tau pergerakan para pengguna dan pengedar narkoba di Kota Bogor,” tambahnya.

BACA JUGA :  Resep Membuat Mango Sago di Rumah Dijamin Anti Gagal

Barang bukti yang berhasil disita merupakan dua bungkus plastik klip kecil berisi narkotika jenis sabu. “Saat ini barang bukti berserta tersangka telah kita amankan di Polres Bogor Kota untuk dilakukan penyidikan leb­ih lanjut,” terangnya.

Ia menghimbau kepada ma­syarakat untuk segera melapor­kan kepada pihak yang berwajib apabila ditengah masyarakat ada pengguna atau pengedar narkoba. “Masyarakat bisa mel­aporkan apabila ada warga yang terlibat narkoba kepada kepoli­sian,” pungkasnya.

(Abdul Ka­dir Basalamah)

============================================================
============================================================
============================================================