Untitled-18LONDON– Antonio Conte di­yakini langsung sukses saat me­nukangi Chelsea musim depam. Bagi gelandang The Blues, Cesc Fabregas, Conte tak perlu mele­wati masa transisi kepelatihan.

Conte resmi diangkat se­bagai manajer baru Chelsea sekitar 2-3 pekan lalu dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Conte kabarnya digaji sekitar 10-15 juta poundsterling per musimnya.

Dalam klausul kontraknya, Conte memang diperbolehkan membeli seluruh pemain yang diinginkannya. Tentu saja hal ini penting mengingat skuad utama The Blues tampil buruk musim ini.

BACA JUGA :  Kecelakaan Truk Trailer di Surabaya Lindas Suami Istri Hingga Tewas

Conte diprediksi pun bakal melakukan cuci gudang yang artinya bakal ada penyesuaian beberapa punggawa baru den­gan pemain lama. Masa-masa transisi seperti inilah yang biasanya ingin dihindari setiap tim.

Namun, Fabregas yakin dengan kuali­tas Conte sebagai pelatih maka dia takkan perlu beradaptasi dengan tim serta kom­petisi baru.

“Anda bisa lihat dia sangat mencintai sepakbola menyerang, secara taktik tim­nya sangat terorganisir. Yang saya dengar dia orangnya sangat disiplin, dia kompeti­tif, dia seorang juara, dan itulah yang kami butuhkanya, seseorang yang selalu mendu­kung kami,” tutur Fabregas di Soccerway.

BACA JUGA :  Program Angkot Listrik, Komisi III DPRD: Pemkot Jangan Gegabah

“Dia adalah seorang pelatih yang ingin langsung menang, tidak ada transisi. Saya yakin dia akan membuat tim hebat sebaik yang dia bisa,” sambungnya.

(Rishad/Net)

============================================================
============================================================
============================================================