bniJAKARTA Today – PT Bank Negara In­donesia Tbk merayakan hari Kartini dengan memberikan kejutan kepada nasabah perempuan yang melakukan transaksi di kantor cabang dalam ben­tuk cinderamata.

Petrus Suhardi, Sekretaris Pe­rusahhaan Bank Negara Indonesia, mengatakan pemberian cinderamata kepada nasabah itu kerap dilakukan perseroan saat menyambut hari-hari spesial, seperti Hari Kemerdekaan, Hari Ibu, Hari Batik, Hari Pelangggan, Hari Bebas Sampah, Hari Difabel, dan Hari Kartini.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Tumis Tofu Ayam Cincang yang Gurih dan Lezat Dijamin Keluarga Ketagihan

“Hal itu dilakukan dalam rangka mendekatkan diri kepada nasabah. Kejutan-kejutan itu pun diberikan sebagai apresiasi kepada nasabah kami yang loyal,” ujarnya seperti dalam keterangan resmi pada Kamis (21/4/2016).

Cinderamata yang diberikan kepada nasabah perempuan dalam menyam­but hari kartini itu langsung diberikan oleh karyawan emiten berkode BBNI itu. Nasabah wanita yang datang ber­transaksi di outlet dalam bentuk gift/ souvenir berupa coklat, bunga, dan lain sebagainya yang dikemas secara men­arik.

BACA JUGA :  2030 Tak Ada Pembangunan TPA Baru di Kota Bogor, Kok Bisa

Adapun, aksi itu dilakukan serentak di seluruh cabang perseroan di Indone­sia. Aksi itu juga sebagai tanda peran perseroan dalam mengangkat derajat perempuan di Indonesia.

(Winda/net)

============================================================
============================================================
============================================================