PDIPBOGOR TODAY – DPC PDIP Kota Bogor menjadwalkan ber­bagai kegiatan dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP ke-43. Setelah aca­ra pengobatan gratis di 6 keca­matan dan fogging di 43 titik di Kota Bogor, PDIP Kota Bogor bakal mengadakan berbagai kegiatan lainnya. Apa saja?

“Beberapa kegiatan yang akan kita ikuti dan adakan di kota bogor sampai nanti final­nya di Jakarta pada 1 Juni 2016 diantaranya Banteng Music festival, Pasar Rakyat, Lomba Desa Berdikari, Lomba paduan suara tingkat sma dan kader, Lomba sekretariat se indone­sia, Gerakan menanam buah, Gerakan makan ikan serentak seluruh dpc dan dpd se indo­nesia dan Festival Kreasi Anak Muda,” ungkap Syarif Hidayat Sastra, Ketua Koordinator Pa­nitia Ultah PDIP Kota Bogor, kemarin.

BACA JUGA :  7 Manfaat Bawang Merah untuk Kesehatan, Wajib Tahu!

“Untuk Banteng Music Festival, pendaftaran sudah dibuka sejak 10 April 2016 dan akan ditutup pada 23 April 2016. Pendaftaran gratis bagi semua peserta. Peserta bisa mendaftar di sekretariat pani­tia di depan aula lapangan Bas­ket Gor Padjajaran, lalu peserta akan disaring melalui tahapan audisi yang akan dilaksanakan pada 24 April 2016. 10 peserta terbaik akan ditampilkan pada acara Banteng Music Festival nanti, yang akan diadakan pada 28 april 2016 di panggung terbuka GOR Pajajaran Bogor,” kata dia.

Kejuaraan akan memilihh juara 1-3 yang akan mendapat­kan trophi, piagam dan uang pembinaan jutaan rupiah dari panitia. “Dua pemenang lomba Banteng Music Festival ini akan mewakili Kota Bogor pada audisi tingkat provinsi dan kalau lolos akan mewakili ke tingkat nasional,” ung­kap Shane Hasibuan, Ketua panitia Banteng Music Fes­tival Kota Bogor, kemarin. “Khusus pasar murah panitia akan menyediakan berbagai hasil kegiatan UMKM Bogor, baik dibidang kuliner khas Kota Bogor, pakaian maupun kera­jinan. Tujuannya kami ingin membantu mempromosikan dan meningkatkan penjualan hasil,” imbuh Ketua DPC PDIP Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata, kemarin.

BACA JUGA :  Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

“Dengan adanya festival musik dan lomba paduan su­ara serta festival kreasi anak muda ini, PDIP berharap mampu memberi wadah un­tuk menyalurkan bakat dan talenta anak-anak muda,” kata Dadang. “Demikian juga dengan adanya pasar rakyat, ini adalah wadah bagus bagi petani dan rakyat kecil un­tuk memamerkan kreasi dan produk usahanya ke masyara­kat umum,” tandasnya.

(Yuska Apitya)

============================================================
============================================================
============================================================