Untitled-14SENTUHAN batu alam pada dinding cluster ekslusif ini menambah kesan elegan terhadap hunian ini. Pepohonan rindang juga menjadikan lingkungan disekitarnya menjadi teduh dan asri. Kondisi ini yang mengambarkan Cluster Cimanggu Grand yang berada di jalan Raya Cimanggu.

Oleh : Winda Herviana
[email protected]

Cluster Cimanggu Grande merupak­an hunian berkon­sep town house ekslusif yang han­ya mendirikan 11 unit siap huni. “Rumahnya sudah kami ban­gun dan langsung siap huni. Lantai satu kami buat untuk family room,” ungkap Manager Marketing Cluster Cimanggu Grande, Uus Badrusalam, Se­lasa (12/4/2016)

Tanah seluas 1400 meter persegi ini menyediakan tipe standar dengan ukuran standar Tipe 95/90. Bangunan tingkat dua ini menyediakan tiga ka­mar tidur di lantai atas, sudah tersedia dapur dan carport. Row jalan pun di buat luas den­gan ukuran 7 meter.

Selain mengedepankan kon­sep desain terbaik, hunian ini juga menawarkan privasi kenyamanan para penghuninya. Lokasi Cluster Cimanggu Grande berada di ka­wasan strategis, tepatnya di Jalan Raya Cimanggu, Bogor.

“Akses transportasi di sini dekat kemana saja. Dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Lotte Mart, dekat dengan akses Tol BORR, Sta­siun Bogor, serta akses jalan alter­natif. Angkutan umum juga melin­tas 24 jam, selain itu dekat dengan rumah sakit,” terangnya.

Untuk masalah harga, clus­ter per unitnya dihargai sekitar Rp 900 juta dengan booking fee Rp 3 juta dan down pay­ment (DP) 30 persen.

“Sertifikatnya sudah SHM. Harga juga sudah termasuk free biaya seperti PPN, BPHTB, IMB dan biaya lainnya. Un­tuk DP dapat dapat diangsur selama 6 kali perbulan. KPR yang bekerjasama dengan kami saat ini adalah BTN Sya­riah, namun tidak menutup kemungkinan konsumen juga dapat memilih bank lain un­tuk KPRnya,” ungkapnya Keamanan hunian akan dijaga 24 jam dengan pengawasan penjaga dibantu dengan CCTV yang dipasang di beberapa titik lingungan town house ini.

Selain membuat 11 unit cluster, pengembang juga menyediakan sekitar 4 unit ruko yang saat ini su­dah habis terjual seluruhnya.

============================================================
============================================================
============================================================