ilustrasi-bupati-cupBOGOR, TODAY – Pelaksaan turna­men sepakbola U-19 tahun berlabel Bupati Cup dibuka secara resmi oleh Bupati Bogor, Nurhayan­ti pada 28 April 2016.

“Kita sudah melaku­kan audiensi dengan Bupati, Insya Allah siap hadir dan mem­buka Kick Off turna­men sepakbola yang jadi hajat ASKAB PSSI Kabupaten Bogor,” ujar Ketua ASKAB PSSI Kabupat­en Bogor, Hendra Budiman.

Ia menambahkan, Bupati Bogor mengintruksikan kepada seluruh camat dan kepala desa di Kabupaten Bogor untuk mengerahkan supor­ter serta para staff desanya un­tuk hadir dalam pembukaan tersebut.

“Stadion Pakan­sari Cibinong Raya (Pacira,red) berkapa­sitas 31 ribu penton­ton, makanya, Ibu (bupati,red) tekankan agar semua camat dan kepala desa se-kabupaten Bogor bisa mengerahkan banyak suporternya agar bisa me­meriahkan event yang men jadi ba­gian penting untuk seleksi tim Kabu­paten Bogor untuk Porda XIII Jabar 2018,”tegas Hendra Budiman.

Sementara itu, Koordinator Acara pembukaan Bupati Cup 2016, Doris Sundari menegaskan, saat pembukaan nanti dilakukan Defile Kontingen tiap tim kecamatan den­gan menggunakan sepatu olahraga .

“Saya sudah berkordinasi dengan kepala Kordinator keamanan Stadion Pacira, Suryana, agar semua kon tin­gen bisa mematuhi aturan atau tata tertib saat memasuki area dalam Sta­dion ataupun lapangan Pacira. Salah satunya tidak boleh merokok di dalam lapangan ataupun harus meng­gunakan sepatu olahraga saat melaku­kan Defile Kontingen,” tegasnya.

Hal yang sama dikatakan, Sury­ana, pembukaan Bupati Cup 2016 ini harus berjalan dengan meriah tapi semua kontingen sama-sama men­jaga ketertiban, keamanan dan ke­bersihan semua area Stadion Pacira.

“Saya sudah ketemu dengan Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Bogor untuk membantu kelancaran pem­bukaan event sepakbola Bupati Cup 2016. Insya Allah semua proses pembukaan akan berlangsung den­gan tertib dan lancar berkat kerjasa­ma semua pihak yang telah dikor­dinasikan dengan baik oleh Panpel,” pungkasnya.

(Imam)