stefan-hansson-persela-lamongan_duk2bpgwnas2109ipogoyvgvvBOGOR, TODAY-Manches­ter United bukan satu-sat­unya klub yang mendepak juru taktiknya. Di Indone­sia, Persela Lamongan juga mengikuti jejak The Red Dev­ils. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu resmi memecat Stefan Hansson dari kursi pelatih kepala.

Keputusan untuk mende­pak Hansson dilakukan setelah manajemen menga­dakan rapat internal secara tertutup, Selasa (24/5) siang. Dalam rapat yang baru be­rakhir sekitar pukul 16.00 itu, diputuskan untuk men­gakhiri pengabdian Hansson di Lamongan.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menang Tipis 0-1 Lawan Australia

Manajer Yunan Achmadi membenarkan kabar ini. Dalam keterangannya kepada wartawan, Yunan menggu­nakan bahasa lebih halus. “Dia mengundurkan diri. Sekarang kami masih menginventarisasi nama pelatih,” ucap Yunan singkat. Untuk sementara, tim ditangani Didik Ludiyanto dan Benny van Breukelen.

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

Ketika rapat itu dilang­sungkan, Hansson tak berada di Lamongan, melainkan di Surabaya. Ia diwakili agennya dari Indo Bola Mandiri, Eko Subekti. “Pak Eko nanti yang bicara di Lamongan, Mas,” tutur Gabriel Budi, salah satu agen yang bernaung di Indo Bola Mandiri.

(Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================