Untitled-11BOGOR, TODAY – PT Perdana Gapuraprima Tbk meluncurkan cluster terbaru di proyek Bukit Ci­manggu City, Bogor. Pengembang membanderol unit baru tersebut dengan harga Rp 499 Juta.

Managing Director Gapurapri­ma, Arvin F. Iskandar, men­gatakan perseroan menyasar masyarakat kelas menengah sebagian target pasar penjualan cluster yang baru diluncurkan.

“Kami ingin membangun hunian baru ini untuk menga­komodasi demand dari segmen di bawah Rp 1 miliar,” jelasnya, Sabtu (28/5/2016).

Untuk menarik minat kon­sumen Gapuraprima menawar­kan diskon uang muka 50 persen dan diskon cicilan 50 persen. Ga­puraprima juga memberikan dis­kon 50 persen untuk biaya kredit pemilikan rumah (KPR).

Bukit Cimanggu City meru­pakan salah satu proyek andalan perseroan. Proyek yang dikem­bangkan di atas lahan seluas 170 hektare itu mencatat tingkat penjualan 85 persen dari total unit yang telah dirilis sebanyak 10.000 unit.

Pada bulan Maret 2016, Ga­puraprima mencatat pendapa­tan pra penjualan sebanyak Rp 150 miliar atau 25 persen dari target sepanjang tahun sebanyak Rp 600 miliar. Untuk menggen­jot nilai penjualan, pengembang juga tengah gencar memasarkan proyek apartemen Bellevue di bi­langan MT Haryono dan aparte­men Bhuvana di Ciawi.

“Bhuvana sudah terjual 40 persen, kami targetkan tahun ini bisa 70 persen. Kami coba tawar­kan bonus furnitur kepada kon­sumen,” ujarnya. (Winda/bisnis)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================