alfian mujani 240TANDA-TANDA akhir zaman adalah yang bo­doh jadi guru dan yang pintar jadi murid. Kok bisa? Lihat saja faktan­ya. Tanda-tanda akhir zaman adalah orang yang suka berkhianat menjadi pejabat. Se­mentara yang jujur dan amanah dianggap pen­jahat. Banyak yang ber­tanya, kok bisa? Lihat saja faktanya…!

Tanda-tanda akhir zaman adalah orang kaya menjadi pengemis, sementara orang miskin menjadi ahli sedekah. Banyak yang bertanya, kok bisa? Lihat saja faktanya. Tan­da-tanda akhir zaman adalah yang benar di­cari-cari kesalahannya, sementara yang salah dilindungi dan disembunyikan rapi kesalahan­nya. Lantas, banyak yang bertanya, kok bisa? Lihat saja faktanya…!

Baca Juga :  Kepergok Suami Saling Mengirim Pesan Mesra, Pria di Malalayang Dianiaya

Tanda-tanda akhir zaman adalah tonto­nan dijadikan tuntunan, sementara tuntu­nan dijadikan tontonan. Kok bisa? Lihat saja faktanya. Tanda-tanda akhir zaman adalah banyak pemimpin diarahkan oleh yang dip­impin. Banyak yang bertanya, kok bisa? Lihat saja faktanya….Lantas, masihkah kita pantas pura-pura tidak paham tanda-tanda zaman, sementara zaman sudah akan berakhir? (*)

Baca Juga :  Ratusan Jemaat Kristiani HKBP Ressort Cibinong Rayakan HUT ke 50 Tahun