Untitled-18 PT PP Properti terus menjajal pasar apartemen di kawasan Bogor. Tepatnya, di kawasan Gunung Putri, Bogor. Wilayah ini dipilih karena terdapat banyak kawasan industri di lokasi tersebut.

Oleh : Winda Herviana
[email protected]

Apartemen ini, bisa dibilang meru­pakan high rise building pertama di daerah ini. Tak pelak, ini menjadi tantangan sendiri bagi pengembang lan­taran harus mensosialisasikan perubahan gaya hidup kepada masyarakat.

“Bangunan ini merupakan bangunan tinggi pertama di wilayah ini,” kata Ian Oktavi­andi, Project Manager Gunung Putri Square.

Meski begitu, PP Properti op­timistis tower terakhir dari pem­bangunan dua tower apartemen di wilayah gunung putri Bogor ini akan habis terjual pada akhir tahun ini.

Pertama, “Ada shifting life­style, orang lebih suka tinggal di apartemen, dekat dengan tempat kerja serta perawatan­nya yang cenderung mudah,” imbuh Giyoko Surachmat, Di­rektur PP Properti yakin.

Keyakinan ini juga diperkuat dengan sudah terjual tower pertama yang bertajuk tower Pinus yang launching pada Sep­tember 2014.

Perusahaan ini mengklaim hanya memerlukan waktu sekitar delapan bulan un­tuk menandaskan stok unit apartemen mereka.

============================================================
============================================================
============================================================