arema_vs_madura-tim_1JAKARTA, TODAY– Sempat menjadi pemucak klasemen Torabika Soccer Championship (TSC), Arema saat ini duduk ke peringkat empat. Tak ingin tercecer lebih jauh, Singo Edan bertekad mengejar keterting­galan.

Arema sudah menjalani em­pat pertandingan TSC. Pada laga perdana, Hendro Siswanto dkk menuai hasil positif setelah men­galahkan Persiba Balikpapan 2-0. Mereka juga sukses menang ketika menghadapi Bhayangkara Surabaya United 3-0.

Namun tren positif terse­but gagal dilanjutkan setelah melawan Madura United. Ber­tandang ke Stadion Gelora Bangkalan, mereka hanya bermain imbang 0-0, dan ke­mudian kalah 1-2 dari Mitra Kukar.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, mengatakan timnya tak ingin larut dengan keka­lahan tersebut. Dia bertekad mengejar poin di laga melawan Persegres Gresik United pada Jumat (27/8) di Stadion Kanju­ruhan, Malang.

“Saat ini kami harus fokus untuk menang di laga selan­jutnya, termasuk lawan Gresik United. Kami harus mencari pengganti poin yang telah hi­lang,” ujar Milo.

Pelatih asal Bosnia itu me­nilai permainan timnya cukup baik, meski tetap harus diting­katkan. Namun Milo menyoroti mental para pemainnya yang bermasalah ketika tampil di kandang lawan.