Egypt-Air-MS804-627x347KAIRO, TODAY– Dalam perkembangan ter­baru pencarian pesawat EgyptAir MS804 yang hilang pada Kamis, 18 Mei 2016, di Laut Mediterania, tim pencari dari Mesir mengatakan telah menemukan puing-pu­ing dari pesawat itu. Tim juga sedang men­cari kotak hitam.

Televisi nasional Mesir, Nile TV, me­nyatakan puing EgyptAir MS804 ditemu­kan sekitar 290 kilometer sebelah utara Alexandria.

“Pesawat dan kapal angkatan laut Mesir telah menemukan barang-barang pribadi penumpang dan bagian dari rongsokan di sekitar 290 kilometer (180 mil) utara dari Al­exandria,” ucap juru bicara militer Mesir, sep­erti dilansir Telegraph, Jumat, 20 Mei 2016.

Tidak ada rincian lebih lanjut dari apa yang mereka temukan dan juru bicara mi­liter tidak bersedia memberi komentar ter­kait dengan temuan tersebut.

Sebelumnya, informasi menge­nai penemuan puing yang diduga dari EgyptAir MS804 telah dibantah kebenara­nnya. EgyptAir mengatakan benda berwar­na biru dan putih yang merupakan bagian dari pesawat telah ditemukan tadi malam, tapi kemudian menarik kembali pernyata­an itu.

============================================================
============================================================
============================================================