skuad-PersibaOleh : IMAM BACHTIAR
[email protected] BALIKPAPAN, TODAY-Persiba Balikpapan terus bersiap jelang laga melawan Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Parikesit, Balikpapan, Sabtu (21/5) nanti. Pada laga itu, tim Beru­ang Madu menarget­kan bisa meraih poin penuh.

Maka itu, pelatih Persiba, Jaino Matos, menyiapkan kejutan bagi Persib untuk laga nanti. “Kami siapkan skema dan sesuatu yang baru untuk laga melawan Persib. Jadi, kami terus melakukan evaluasi dan terus melakukan persia­pan yang maksimal,” kata Jaino.

Di samping itu, pelatih asal Brasil tersebut tetap optimistis bisa meraih tiga poin pada laga itu. Meski, dua pemain pilarnya, yakni Antonio Teles dan Ledi Uto­mo harus absen di laga tersebut.

Teles absen lantaran di laga sebelumnya melawan Pusama­nia Borneo FC, menerima kartu merah. Begitu juga Ledi terkena akumulasi tiga kartu kuning.

“Walaupun seperti itu, kami akan lakukan sesuatu yang berbeda untuk mencari poin penuh, Sabtu (21/5) nanti,” tegas mantan tim analisis dan perfor­ma timnas Indonesia U-23 itu.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua