dodysyahputra-17AUSTRA­LIA, TODAY-Lagu Indone­sia Raya kembali berkuman­dang di neg­eri orang. Atlet Dody Syahputra men­gukir prestasi di Kejuaraan binaraga NABBA/WFF Asia Pa­cific di Adelaide, Austra­lia, Minggu (15/5/2016).

Dody yang turun di kat­egori Men Performance class 3, yakni tinggi 165-172 cm dan berat di 70-75 kg, tampil sem­purna pada partai final. Mam­pu memaksimalkan keunggu­lan otot di sejumlah bagian, akhirnya dia pun jadi juara.

Dengan medali emas yang didapatnya, lagu Indonesia Raya berhak berkumandang dan Dody menyandang status Mr. Asia Pasific.

“Terima kasih untuk do­anya. Sejak meninggalkan Ta­nah Air, saya sudah bertekad untuk mengibarkan Merah Putih di Australia,” ujar Dody dalam rilis yang diterima de­tikSport.

Sukses Dody di Australia ini makin terasa spesial kare­na dia juga berhak atas WFF Professional Card Division, tiket untuk berlaga di jaja­ran elite dunia. Dody berhak tampil di Kejuaraan WFF Uni­verse kategori performance yang setiap tahunnya digelar di Florida, Amerika Serikat.

Jika berhasil jadi juara lagi, maka Dody berhasil me­nyandang gelar Mr. Universe, penghargaan paling bergengsi di cabang olahraga binaraga dan fisik.

============================================================
============================================================
============================================================