apartemen-dijual-di-cibinong-bogorHARGA lahan di kawasan Jakarta yang semakin tinggi membuat para pengembang properti berlomba mencari lahan strategis lain di daerah penyangga ibu kota. Salah satu kawasan penyangga yang dilirik oleh para developer tidak lain adalah Kota Bogor.

Oleh : Winda Herviana
[email protected]

PT Perdana Ga­puraprima Tbk. menjadi salah satu pengembang yang tertarik memilih Kota Bogor sebagai tempat yang tepat untuk meluncurkan proyek baru. Pasalnya, dalam waktu dekat ini, pengembang berencana merilis proyek apartemen dengan harga yang terjangkau, tepatnya pada bulan Juli 2016.

Direktur Gapuraprima, Arvin F. Iskandar mengatakan, per­seroan telah melakukan penge­nalan produk ke beberapa agen properti dan calon konsumen. “Kami sudah test pasar. Saat ini izin belum final semua, Juli atau Agustus kami akan presales dulu,” ujarnya kepada Bisnis. com, Sabtu (21/5/2016).

Dia mengimbuhkan proyek apartemen yang akan dibangun di Bogor mencakup tiga menara apartemen berkapasitas. Proyek bertajuk Grand Park Pakuan itu terletak di depan Universitas Pakuan dan memiliki akses lang­sung ke tol Jagorawi.

============================================================
============================================================
============================================================