atletikOleh : IMAM BACHTIAR
[email protected] CIBINONG, TODAY-Guna memberikan motivasi kepada anak didiknya dalam event Pe­kan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XI Jabar.

Ketua Persatuan Atletik Selu­ruh Indonesia (PASI) Kabupaten Bogor, Entis Sutisna sudah me­nyiapkan bonus untuk para at­let PASI Kabupaten Bogor yang tampil di Popda XI Jabar 2016.

Pernyataan tersebut terlon­tar saat acara Sinergitas Moti­vasi dengan 30 atlet PASI Ka­bupaten Bogor, Rabu (18/5) di Stadion Pacira.

Namun, Entis tidak mau membocorkan nominal uang spontan bagi para atlet PASI Kabupaten Bogor saat meraih medali emas di Popda XI Jabar 2016 nanti.

Dalam Popda XI Jabar 2016, PASI Kabupaten Bogor men­erjunkan 30 atlet yang akan tampil pada 19 nomor yang di­pertandingkan.

“Hal yang wajib bagi kami memberikan motivasi kepada para atlet. Apalagi mereka akan tampil all out untuk nama baik Kabupaten Bogor dalam kancah olahraga tingkat Jabar,” ujar Entis yang secara simbolis memberikan uang motivasi ke­pada 30 atlet PASI Kabupaten Bogor kemarin siang .

Entis sendiri tidak mau membocorkan nominal uang spontan bagi para atlet PASI Kabupaten Bogor

“ Rahasia soal besarannya, namun pemberian uang spon­tan ini nantinya bisa memicu para atlet kami untuk meraih banyak medali emas,” kilah

Sementara itu, Ketua Panitia Bidang Pertandingan Atletik Popda XI Jabar 2016, Sutikno mengatakan, untuk Popda XI Jabar kali ini, ada sekitar 340 atlet se Jabar yang akan ambil bagian dalam 19 nomor yang dipertandingkan.

“Total medali emas yang diperebutkan sebanyak 38 medali emas. Saya acungkan jempol pada Ketua PASI Ka­bupaten Bogor yang memang sangat luar biasa dalam mem­berikan apresiasi dan motivasi bagi para atlet PASI Kabupaten Bogor,” tandasnya.

(Imam)