luis_suarez_fcbarcelona_by_hkm_graphicstudio-d7qngsp CATALAN– Kesuksesan Barcelona menjuarai Copa del Rey harus dibayar mahal dengan cederanya Luis Suarez. Yang lebih pahit, El Pis­tolero terancam tak bisa membela Uruguay di ajang Copa America 2016 mendatang.

Suarez ikut memperkuat El Azulgrana saat mengalahkan Sevilla 2-0 di final yang berlang­sung di Vicente Calderon, Senin (23/5/2016) dini hari WIB. Tapi, El Pistolero tidak bisa tampil penuh lantaran mengalami cedera hamstring pada kaki kanannya di menit ke-57.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Raih Penghargaan Terbaik Pertama Standar Pelayanan Minimal (SPM) Awards Tahun 2024 Tingkat Nasional

Mantan pemain Liverpool itu sempat menerima perawatan, tapi, tim medis me­nyatakan kalau Suarez tidak bisa lagi melan­jutkan pertandingan. Dia akhirnya ditarik ke­luar oleh pelatih Luis Enrique dan digantikan Rafinha.

Pemandangan jadi kurang berkenan, karena Suarez berjalan tertatih-tatih menuju ruang ganti. Melihat raut wajahnya, terlihat jelas kalau Suarez merasakan sakit luar biasa pada kaki kanannya. Ini memunculkan dugaan kalau cederanya cukup parah.

============================================================
============================================================
============================================================