sam_5662Jakarta, Today – Honda CB150R StreetFire mengalami kenaikan penjualan hingga 90 persen pada bulan April 2016 dibanding bulan sebelumnya. Dengan an­gka penjualan 16.493 unit, Honda CB150R StreetFire berhasil meng­geser tahta raja motor sport yang sebelum-sebelumnya dipegang Yamaha V-Ixion.

Pencapaian ini sekaligus mem­buat Astra Honda Motor (AHM) menjadi pemimpin di segmen sport dengan pangsa pasar 57,6 persen.

Penguasan AHM di segmen sport ini terwujud berkat lonjakan permintaan terhadap motor sport All New CB150R StreetFire. Sebe­lumnya pada Maret lalu, Honda hanya melepas 8.653 unit. Dan pada April naik menjadi 16.493 unit.

General Manager Sales Divi­sion PT AHM, Thomas Wijaya mengatakan, All New CB150R StreetFire terus mendapat soro­tan pecinta motor sport berkat desainnya yang agresif didukung performa dan fitur dengan teknologi tinggi.

Kepercayaan tinggi masyarakat ini menjadi motivasi AHM untuk selalu menghadirkan produk yang sesuai dengan karak­ter dan kebutuhan konsumen pecinta sepeda motor di Tanah Air.

============================================================
============================================================
============================================================