Untitled-19TIDAK hanya mahir bermain basket, keempat sahabat yakni Daroen Nafis, Dennis Crebas, Reza Aprildarma, dan Dadan Danu, ternyata lihai dalam usaha bisnis kuliner. Seperti apa usaha yang baru mereka rintis sejak awal Mei ini?

Oleh : Winda Herviana
[email protected]

Tofumacaroni merupakan jajanan sehat yang berbahan dasar tahu dan makaroni, memiliki kandungan protein yang tinggi, rendah lemak dan kalori. Dengan racikan bumbu yang dio­lah sendiri dan tanpa berbahan pengawet, membuat makanan ini sehat dan patut dicoba.

Baca Juga :  Pemuda Jasinga Sulap Getah Jadi Rupiah

“Makanan ini sangat cocok untuk mereka yang senang ngemil tapi khawatir gendut. Tofumacaroni kami sajikan dengan cara dikukus jadi tidak bermin­yak sama sekali, jadi bagus untuk yang suka diet,” ujar Daroen kepada BOGOR TODAY.

Dengan tekstur lembut dan rasa yang gurih, mem­buat Tofumacaroni banyak diminati oleh berbagai kalangan. Tofumacaroni memiliki 4 variant rasa yang menarik, seperti rasa original, extrahot, cheese, sau­sage and meetball.

Baca Juga :  Pemuda Jasinga Sulap Getah Jadi Rupiah

Reza menambahkan, usaha yang dirintis bersama tiga sahabatnya ini bukan hanya sekedar iseng belaka. Diakuinya walaupun ditengah kesibukan pribadi ma­sing-masing, mereka sepakat untuk tetap mengawasi perkembangan usaha Tofumacaroni. Walau terbilang baru, respon masyarakat pun terbilang baik sehingga menambah semangat mereka untuk lebih meningkat­kan kualitas dari Tofumacaroni.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua