erwin CIBINONG, TODAY-Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) persiapan teknis dan non teknis terus dimantap­kan, tak terkecuali dengan media center bagi para jurnalis yang ingin mengirimkan gambar atau menulis berita untuk medianya masing-masing.

“Kami telah mempersiap­kan Media Center Popda XI Jabar 2016. Kami sediakan lima unit Komputer dan LED yang sudah bisa difungsikan oleh teman-teman media olah­raga untuk beraktifitas liputan dan pembuatan berita,” ujar Kabid KIP Diskominfo, Erwin Suriana yang juga sebagai Ket­ua Bidang Media dan Publikasi Popda XI Jabar 2016.

BACA JUGA :  Fabio Quartararo Beri Sinyal Hengkang dari Yamaha

Erwin menambahkan, per­an sentral dari Media Center di Popda XI Jabar 2016 ini adalah untuk menjemput data dan informasi semua keg­iatan dan hasil pertandingan.

Media Center juga punya per­an penting dalam menyebarlu­askan informasi dan pelayanan informasi terkait Popda dan hasil pertandingan, perolehan medali semua cabor tiap kontin­gen untuk semua awak media.

BACA JUGA :  Kang Jaya Cup Mini Soccer Turnamen, Cegah Maraknya Kenakalan Remaja

“Media Center dalam ajang olahraga multi event ini benar-benar sentral dan jadi ujung tom­bak kesuksesan,” imbuhnya.

Ketua Panpel Popda XI Jabar 2016, Mustakim mem­benarkan peran awak media yang sangat penting dan vital dalam penyampaian informasi seputar Popda XI Jabar 2016.

“Kami berharap, informasi terkait Popda XI Jabar 2016 ini bisa gebyar dan jadi bacaan utama masyarakat olahraga di Kabupaten Bogor,” pungkas­nya.

(Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================