20160519_093625RICKY ISKANDAR
[email protected]

Bagai gayung bersambut, kedatan­gan Tim Bogor Hejo ke SMK Penerbangan Angkasa Atang Sanjaya, untuk melakukan penanaman pohon, melengka­pi program go green yang telah dicanangkan sekolah milik TNI Angkatan Udara ini.

‘’Tentu, kami sangat ber­terimakasih atas kedatangan Tim Bogor Hejo dari koran Bogor Today untuk menanam pohon di SMK Penerbangan Angkasa ini,’’ kata Wakil Ke­pala SMK Penerbangan Ang­kasa Fajri SY Mayor Teknik, pada acara penanaman pohon bersama Bogor Hejo di lapana­gan sekolah, Kamis (19/5/2016)

BACA JUGA :  SAHUR OF THE ROAD RAWAN DENGAN TAWURAN PELAJAR

Menurut Fajri, gerakan menanam pohon setiap hari yang dilakukan Bogor Today melalui Bogor Hejo, sejalan dengan apa yang sudah di­canagkan SMK Penerbangan Angkasa, yaitu go green. ‘’Coba lihat lingkungan seko­lah kami seperti apa. Sekolah kami sudah ditanami pohon buah-buahan dan pohon keras,’’ katanya.

BACA JUGA :  Minuman Segar dengan Es Krim Soda yang Praktis Mudah Dibuat

Lingkungan yang terdapat di SMK Penerbangan Angkasa ini memang sangat meny­enangkan. Selain areanya san­gat luas, juga hijau dan terasa sejuk. ‘’Untuk mendukung program go green ini, anak-anak kami kelas sebelas kema­rin membuat prakarya yaitu pot-pot untuk bunga-bunga hidroponik,’’ katanya.

============================================================
============================================================
============================================================