IMG_20160519_135641-(1)BOGOR, TODAY – Nikmatnya jika menyeduh cokelat panas di kala hujan atau membuat cokelat dingin saat udara terik.

Bagi anda warga Bogor, yang melint­asi Jalan Sancang, Bogor (sebelah loper koran), jangan lupa untuk mencicipi es atau cokelat panas yang praktis.

Nyoklat menjadi minuman me­narik dan kehadirannya terbilang baru. Pasalnya, Nyoklat sendiri baru berdiri di tempat tersebut terhitung sejak Maret 2016.

Pemilik ice and hot Nyoklat ialah Benny Setiawan. Saat dite­mui BOGOR TODAY, Indra yang merupakan penjual seka­ligus teman dari pemilik Nyoklat memaparkan, bahwa Ny­oklat men­jadi jajan­an laris karena jarangnya kompetitor yang serupa menjual cokelat seperti ini.

“Rasanya masih jarang yang menjual minuman fokus di cokelat. Biasanya kan campur atau kopi saja,” terang Indra, Kamis (19/5/2016).

Indra pun menjelaskan, sang pe­milik tidak hanya menjual Nyoklat di Jalan Sancang, namun memiliki cabang lain tepatnya di daerah Cilo­dong.

Nyoklat menawarkan minuman cokelat klasik praktis yang bisa disa­jikan dingin maupun panas. Menu minumannya terdapat rasa cokelat cheese, cokelat jelly, cokelat oreo, cokelat crispy, dan masih banyak lagi. Baik penyajian dingin maupun panas, keduanya tetap bisa di tam­bahkan topping.

“Penambahan topping dikenakan Rp 1 ribu saja. Toppingnya banyak, ada rainbow chocochip, strawberry dan blueberry parut, oreo, wafer, kacang, jelly, dan choco crunch,” terang Indra.

Seluruh minuman tersebut han­ya berkisar Rp 7 ribu dan Rp 8 ribu saja. Indra menyebutkan, Benny dalam mendirikan usaha ini diper­kirakan mengeluarkan modal hingga mencapai Rp 20 juta.

Namun, walau baru berdiri dalam hitungan bulan saja, Indra mengaku seharinya Nyoklat bisa menjual sekitar 150 cup atau bisa mendapat keuntungan hampir Rp 1 juta dalam sehari.

Untuk terus menarik hati para penikmat cokelat, ide Nyoklat ini terbilang cukup unik. Nyoklat menawarkan promo di bulan Mei dengan membagikan kupon yang dapat ditukarkan dengan minuman cokelat gratis.

“Setiap yang membeli 1 cup es atau hot cokelat akan mendapat 1 poin. Jika sudah mendapat 10 poin, dapat ditukarkan dengan 1 cup minu­man cokelat gratis. Ini berlaku hing­ga akhir Mei. Nanti pasti kami adakan promo lainnya,” ujar Indra ramah.