1Oleh : Winda Herviana
[email protected]

Selain membidik lokasi dekat komersial dan pusat bisnis, Anda juga bisa mulai me­lirik area dekat kam­pus untuk menjadi target kon­sumen.

Belakangan ini, kawasan seki­tar kampus perguruan tinggi bergengsi memang banyak men­jadi sasaran pengembangan unit vertikal dari para pengembang. Selain kost-kostan, ternyata apartemen menjadi jenis hunian favorit di tengah para maha­siswa.

Tertarik menjadi juragan apartemen kost yang sukses? Berikut ini ada lima apartemen rekomendasi Rumah.com den­gan banderol harga mulai dari Rp 190 Jutaan.

Ayodhya Residence

Terletak di jantung bisnis Cikokol, Kota Tangerang, Ayod­hya Residence merupakan salah satu proyek apartemen Alam Sutera yang menawarkan fasili­tas lengkap dan harga terjang­kau.

Dengan penawaran harga mulai dari Rp300 Jutaan untuk unit studio (29,5 m2), hunian vertikal berada di satu kawasan dengan kompleks ruko dan mal.

Selain jaraknya yang hanya 2,5 kilometer menuju pintu tol Serpong, hunian vertikal ini juga dikelilingi oleh fasilitas lengkap.

Mulai dari kolam renang de­wasa dan anak, lapangan basket, taman bermain anak, athletic playground, shuttle bus, hingga sistem keamanan 24 jam.

Bagi Anda yang berniat me­nambah investasi, Anda dapat membidik para mahasiswa S1 hingga S2 yang berkuliah di kam­pus Universitas Pelita Harapan (7,5 km), Universitas Muham­madiyah Tangerang (1,4 km) dan Universitas Bina Nusantara (4,8 km) yang mencari unit untuk disewa. Rata-rata harga sewanya dibanderol Rp1,5 juta sampai Rp2 juta per bulan.

ADEDe Park & Apartment Jatinangor

Banyaknya perguruan tinggi di sekitaran Jatinangor mem­buka peluang investasi properti yang menjanjikan, salah satunya adalah hunian vertikal.

Salah satu yang patut menjadi incaran adalah ADEDE Park & Apartment yang berlokasi dekat dengan Institut Teknologi Band­ung, Universitas Padjajaran, dan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri.

ADEDE Park & Apartment Jatinangor terdiri dari 11 tower di lahan seluas 2 hektar. Masing-masing memiliki 4 lantai dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti shuttle bus, am­phitheater, dan koneksi Wifi.

Selain itu, alun-alun untuk ke­giatan outdoor, CCTV di berbagai titik lokasi kawasan & di setiap lantai gedung, pintu akses masuk gedung di lengkapi security key, sarana-prasarana olahraga & iba­dah, ruangan belajar bersama di setiap lantai apartemen.

Lokasi apartemen dekat den­gan jalan tol Cisumdawu (Cileu­nyi-Sumedang-Dawuan) yang se­dang dikerjakan, sehingga tentu saja menjadi salah satu pilihan in­vestasi yang sangat menguntung­kan. Harga jualnya ditawarkan mulai dari Rp200 jutaan per unit.

Apartemen Margonda Resi­dence III, IV & V

============================================================
============================================================
============================================================