PERINDO-(Doc-Perindo)-se BOGOR TODAY – Partai Per­satuan Indonesia (Perindo) terus melakukan audiensi den­gan partai-partai lain di Kota Bogor, setelah beraudiensi den­gan PAN, kini Perindo mulai memperkenalkan diri dan ber­silaturahmi dengan Partai De­mokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bogor pada Minggu (22/05/2016) di Jalan Ahmad Yani, Tanahsareal, Kota Bogor.

Ketua Dewan Pimpinan Dae­rah (DPD) Perindo Kota Bogor, Yane Oktavia mengatakan tu­juan kedatangannya ke markas moncong putih ingin memper­erat tali silaturahmi antar sesa­ma partai. “Kita kan partai yang tergolong baru, kita akan laku­kan audiensi dan perkenalan-perkenalan kepada partai lain untuk saling belajar dan me­mahami kebutuhan masyarakat Kota Bogor,” ujarnya, kepada BOGOR TODAY, kemarin.

BACA JUGA :  Program Angkot Listrik, Komisi III DPRD: Pemkot Jangan Gegabah

Ia juga menambahkan den­gan adanya audiensi-audiensi semacam ini diharapkan mam­pu menemukan solusi dari per­masalahan sosial di Kota Bogor. “Kedatangan ini semoga men­jadi sebuah ikatan persauda­raan dan tercipta kerjasama yang baik untuk membantu masyarakat di Kota Bogor,” pa­parnya.

BACA JUGA :  PT Raden Real Lestari Bagikan Bingkisan Untuk Anggota JJB

Ia juga menambahkan, hasil dari audiensinya ditemukan se­buah cita-cita dan ideologi yang sama dari Perindo maupun PDIP, yakni ingin memajukan bangsa dan negara Indonesia tumbuh berkembang menjadi negara yang berlandaskan de­mokrasi.

“Kebebasan berbicara, ber­pendapat dan memeluk agama merupakan nilai dasar yang ha­rus diperjuangkan, kebetulan cita-cita Perindo dan PDIP sama dalam hal ini,” tambahnya.

============================================================
============================================================
============================================================