HARRY-KANELONDON– Striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane mengung­kapkan ketatnya persaingan di lini depan Tim Nasional Inggris untuk memperebutkan tempat di starting IX pilihan Manajer Roy Hodgson di Euro 2016.

Menurut Kane, tidak ada sat­upun pemain yang diberi garansi langsung mendapat posisi inti di Prancis. Menurutnya, semua ha­rus bersaing unjuk gigi meski ia memiliki rapor oke jelang Euro sebagai top skorer Liga Inggris musim ini dengan 25 gol.

Meski begitu, kane tetap ha­rus bersaing dengan runner up top skorer asal Leicester City, Ja­mie Vardy yang tak hanya mam­pu mencetak 24 gol, namun juga sukses mengantarkan Leicet­ser menjuarai Liga Primer Inggris untuk kali pertama.

Kedua pemain juga sama-sa­ma mampu mencetak gol dalam laga friendly terakhir Inggris, ke­menangan 2-1 atas Turki. Sudah begitu, kapten Wayne Rooney yang belakangan justru main di lini tengah pun tak bisa dikesa­mpingkan begitu saja.

“Ketika Anda memiliki sepa­sang penyerang yang sudah mencetak 25 dan 24 gol Premier League, itu memperlihatkan bah­wa kami memiliki penyerang-pe­nyerang top,” ucap Kane seperti dikutip Sports Mole.

============================================================
============================================================
============================================================