Untuk mengarahkan pen­gunjung yang akan menuju halaman belakang Istana disi­nipun akan dibangun pos V, sedangkan untuk Pos VI lo­kasinya persis berada di per­simpangan jalan yang akan menuju ke arah Kebun Raya.

“Untuk Pos berikutnya yaitu Pos VII akan ditempatkan di Pagar Kuning yang akan men­garahkan pengunjung menuju ke gerbang pintu keluar. Dan Pos ke VIII atau pos terakhir yai­tu di Balai Kirti,” jelas Endang.

BACA JUGA :  Wali Kota Bogor Tak Putus Asa Benahi Pasar Kebon Kembang

“Di pos terakhir ini pen­gunjung yang akan keluar dari area istana dan menye­brang jalan bisa beristirahat sambil melihat berbagai ma­cam souvenir yang terdapat di publik area,” lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Disbudparekraf Kota Bogor, Shahlan Rasyidi menambah­kan, di masing-masing pos pihak panitia akan menyiap­kan petugas gabungan dari RAPI, Satpol PP, DLLAJ dan dibantu anggota Pramuka.

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Sahkan 2 Perda Sekaligus, Ini Rancangannya

“Selain pos keamanan dan pengarah kami juga menyiap­kan pos kesehatan yang lo­kasinya dekat dengan Poliklinik Istana. Dalam hal ini kami bekerjasama dengan PMI dan anggota PMR,” pungkasnya. (Abdul Kadir Basalamah)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================