151118_ps_tni_hormat-239918-idcmsCIBINONG, TODAY-Keinginan masyarakat bola di Kabupaten Bogor menyaksikan para pemain berlabel bintang menjadi kenyata­an dalam waktu dekat ini.

Pasalnya, PS TNI sebagai kontestan ISC Level A, sudah dipastikan bermarkas di Stadion Pacira dan siap melangsungkan partai perdananya pada 29 Mei 2016 menjamu Juku Eja, PSM Makasar.

Kedatangan Juku Eja ke Cibi­nong ini menambah semarak atmosfir sepakbola di Kabu­paten Bogor. Apalagi, Juku Eja membawa sejumlah pemain terbaik, mantan timnas usia 19 tahun saat bertandang ke Paci­ra lawan PS TNI.

“Pada Prinsipnya Pemkab Bogor sudah OK dan mengi­jinkan PS TNI untuk bermar­kas di Stadion Pacira. Banyak hal positif yang didapatkan dengan kehadiran PS TNI bermarkas di Pacira,” ujar Sekdispora Kabu­paten Bogor, Wawan Darmawan.

Minimal kata dia, masyarakat Cibiniong punya kesempatan menyaksikan aksi para pemain bintang ISL saat bertandang ke Pacira melawan PS TNI .

“Insya Allah akhir pekan ini PS TNI sudah bisa menjamu la­wan-lawannya di Stadion Pacira, salah satunya berhadapan den­gan PSM Makasar,” imbuhnya.

Sementara itu, Agung Nu­groho dari ASKAB PSSI Kabupat­en Bogor menilai kehadiran PS TNI bermarkas di Pacira harus dijadikan motivasi bagi semua talenta pesepakbola muda di Ka­bupaten Bogor.

“Tidak menutup kemung­kinan kedepannya banyak pe­main dari Kabupaten Bogor atau Persikabo yang dipantau peman­du bakat PS TNI, untuk diberikan kesempatan bergabung dengan PS TNI ,” jelasnya.

Disamping itu, kata dia den­gan kehadiran PS TNI yang bera­da di level ISC A, maka insan sepakbola di Kabupaten Bogor punya banyak kesempatan me­nyaksikan aksi para seniman la­pangan hijau yang berada di lev­el ISC A ataupun ISL.

(Imam)