Untitled-21MILANO– Presiden Inter Milan, Erick Thohir bakal mempertah­ankan Roberto Mancini sebagai juru taktik timnya musim depan. Pengusahan Indonesia ini pun tak menutup kemungkinan bakal memberi kontrak anyar pada Mancio.

Masa depan eks pelatih Man­chester City ini memang terus dispekulasikan menyusul kegaga­lannya membawa Nerazzurri finis di tiga besar klasemen Liga Italia Serie A musim 2015/2016. Den­gan torehan 67 poin, La Benema­ta hanya bermain di Liga Europa musim depan usai finis di posisi empat.

Meski begitu, Thohir melihat kemajuan dari Inter di bawah arahan Mancini. Posisi mereka musim 2015/2016 memang jauh lebih baik ketimbang musim se­belumnya yang hanya finis di po­sisi kedelapan.

BACA JUGA :  Resep Membuat Tumis Tahu Kuning dan Tauge, Lauk Praktis dan Sederhana di Tanggal Tua

“Dia akan bertahan dan saya harus tambahkan kalau saya suka apa yang dia katakan. Kami memulai proyek bersamanya dan kami akan menuntaskannya,” ujar Thohir kepada Corriere dello Sport seperti dikutip dari Foot­ball Italia.

“Ini bukan soal uang. Dia pu­nya kontrak satu tahun lagi dan kami ingin dia bertahan. Kontri­businya untuk Inter jadi bukti dibandingkan tahun lalu, kami menambah 12 poin, itu penting. Tapi kami menargetkan lebih dari 70 poin. Kami bisa melaku­kan itu bersama Mancini, karena dia adalah superstar kami,” lan­jut Thohir.

BACA JUGA :  7 Manfaat Seledri Untuk Kesehatan, yang Terakhir Dicari-cari

Mancini masih terikat kon­trak dengan Inter hingga 2017. Jika performa Inter memuaskan, Thohir tak menutup kemungki­nan untuk menyodorkan kontrak baru kepada Mancini di pertenga­han musim depan.

“Ya, saya mungkin mem­barui kontraknya di pertengahan musim. Jika Mancini bekerja den­gan baik dan para pemain juga

demikian, kami akan mem­barui kontraknya dan juga mereka. Kalau ini tidak ter­jadi, kami harus mengambil beberapa keputusan penting. Kami berutang kepada klub dan fans,” tukasnya.

============================================================
============================================================
============================================================