Sergio-Van-DijkBANDUNG, TODAY-Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengung­kapkan, manajemen telah mengon­trak striker naturalisasi Sergio Van Dijk dengan durasi satu tahun, serta perpanjangan satu musim jika mem­perlihatkan performa bagus.

Sergio sudah tiba di Bandung sejak, Selasa (17/5) lalu. Sergio akan memakai jersey no 33 di Persib. Umuh mengatakan, Sergio dibebani target untuk memperbaiki kin­erja lini depan Maung Bandung yang diang­gap masih belum memuaskan.

“ K o n ­traknya satu tahun. Ya pasti ada target. Kalau bagus, kon­traknya bisa dua tahun, tapi percobaan dulu satu tahun ini. Ka­lau tidak memenuhi target, ya mohon maaf,” tegas Umuh.

Sementara Sergio menegaskan, ia akan bekerja keras demi mendapat­kan tempat di tim inti. Menurut mantan striker Suphanburi itu, Persib mengalami perubahan dibandingkan 2013.

Persib main bagus, dan jadi juara [Indonesia Super Leage 2014]. Tapi sekarang mungkin beda, karena ini tim baru dan banyak pemain muda. Sekarang lebih enak, karena dukun­gan suporter yang bagus, klub yang serius, dan orang-orang yang baik. Saya lihat Persib lebih bagus dari tahun 2013. Mudah-mudahan juara lagi tahun ini atau ta­hun depan,” tutur Sergio.