maxresdefaultMUNGKIN kamu sudah pernah mendengar sebelumnya nama dari Coolpad Max. Sekarang, hal itu sudah dekat untuk menjadi kenyataan. Sayangnya, pihak Coolpad belum memberikan keterangan mengenai harga yang akan dibawanya ke Indonesia. Tetapi, kemungkinan harganya tidak berbeda jauh dengan informasi Coolpad Max yang ada di Beijing, sekitar Rp 5 jutaan.

Oleh : Ananda Nasution
[email protected]

Sebuah render smartphone yang dikabarkan besutan Nokia yang akan meluncur tahun ini telah beredar. Ru­mor yang beredar, perangkat smart­phone baru ini akan dinamakan Nokia A1.

Baca Juga :  Kaka Slank Meminta Aktivitas Pembukaan Lahan di Papua Dihentikan

Rumor yang berdedar didunia maya sejak tahun lalu ini rupanya akan mendekati kenyataan.Sep­erti dilansir dari Digital Spy, Selasa (5/4/2016), handset Nokia terbaru akan dipasarkan pertengahan ta­hun ini.

Seperti terlihat pada bocoran teaser yang beredar belum lama ini memperlihatkan handset ini meng­gunakan launcher Nokia Z seperti tablet Android yang sempat dirilis Nokia pada 2014 lalu, yakni Nokia N1. Kemungkinan smartphone ini menjalankan Android 6.0 Marsh­mallow dengan menyesuaikan tampilan antarmuka.

Baca Juga :  Warga Desa Bangunjaya Serbu Vaksinasi Gratis

Sementara untuk spesifikasinya dilengkapi dengan layar 5,5, inci dengan membawa resolusi FHD 1080p. Memiliki kamera belakang berbentuk bulat yang berdampin­gan dengan LED flash. Sedangkan untu mesinnya menggunakan chip­set Qualcomm Snapdragon 652.

Hal ini menandakan kalau Nokia A1 menyasar kalangan mid-range. Nokia sendiri kabarnya tidak akan memproduksi handsetnya sendiri, melainkan menggandeng Foxconn untuk memproduksi handsetnya. Tapi untuk desain dan teknologi masih dari Nokia.