getty-images-535081324 OKLAHOMA– Golden State Warriors memaksa Oklahoma City Thunder me­mainkan game ketujuh Final Wilayah Barat NBA. Warriors menang 108-101 atas Thunder untuk memaksakan ha­sil imbang 3-3 pada game keenam di Chesapeake Energy Arena, Minggu (29/5/2016) WIB.

Warriors selalu tertinggal dari Thun­der hampir di sepanjang pertandingan di game keenam. Klay Thompson lantas jadi bintang Warriors lewat penampilan gemilangnya dengan lesatan 11 tem­bakan tiga angka. Total, ia mencetak 41 poin. Sementara Stephen Curry me­nyumbang 31 poin, 10 rebound dan 9 assist

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Resmi Protes ke AFC Soal Kepemimpinan Wasit Nasrullo Kabirov

Thompson dan Curry jadi motor comeback Warriors di kuarter keempat. Thompson mencetak empat tembakan tiga angka di tujuh menit awal. Curry kemudian membuat dua tembakan tiga angka, di mana yang kedua membuat kedudukan jadi imbang 99-99 saat per­tandingan tersisa dua menit 47 detik.

BACA JUGA :  Justin Hubner Siap Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Thompson kembali mencetak tiga poin untuk membawa Warriors unggul 104-101. Sejumlah turnover yang di­lakukan Thunder di detik-detik terakhir memberi keuntungan kepada Warriors untuk terus menambah keunggulan.

============================================================
============================================================
============================================================