sinisa-mihajlovic-cropped_182kmm90ikxx717or8w6zjj9rcTURIN– Sinisa Mihajlovic tak per­lu waktu lama untuk mengang­gur. Usai dipecat AC Milan, kini Mihajlovic ditunjuk sebagai pela­tih Torino, menggantikan Giamp­iero Ventura, yang baru saja mun­dur dari kursi allenatore Il Torro.

Kabar mundurnya Ventura telah berhembus dalam bebera­pa waktu belakangan. Tak lama, manajemen Torino kemudian mengumumkan mundurnya Ventura yang kabarnya bakal menukangi Tim Nasional Italia menggantikan Antonio Conte.

“Torino Football Club den­gan bangga mengumumkan Sinisa Mihajlovic akan menjadi pelatih baru mulai musim de­pan. Sang pelatih telah menek­en kontrak dua tahun,” ungkap pernyataan resmi Torino seperti dilansir Football Italia.

Sebelum pengumuman tersebut, Torino lebih dulu men­gunggah ucapan terima kasih kepada Ventura yang menan­gani tim di lima musim terakhir. Dalam periode itu, Ventura memetik hasil terbaiknya ber­sama Torino di Serie A dengan finis ketujuh, plus membawa ‘Si Banteng’ lolos ke babak 16 besar Liga Europa musim 2014/2015.

“Presiden Urbano Cairo ingin mengucapkan terima kasih ke­pada Giampiero Ventura untuk kerja bagus yang dlakukan bers­ama-sama dan untuk hasil-hasil fantastis yang tercapai dalam pengalaman ini, yang kaya den­gan kepuasan bersama,” ungkap pernyataan Torino.

“Itu adalah lima tahun yang indah, dari Presiden Cairo, dari bagian terkecil Pulcini, seluruh Torino mendoakan Giampiero Ventura kepuasan terbaik dan keberuntungan yang dia layak dalam kelanjutan kariernya,” tu­tup pernyataan itu.

(Rishad/Net)