IMG_20160524_165823BOGOR, TODAY – Pada umumnya, pot sering digunakan untuk wadah tanaman, namun lain halnya den­gan Bakso Pot di Warung Pengkolan yang berlokasi di Jalan R.E Abdullah Nomor 1, pertigaan Gunung Batu, Bogor. Wadah tanaman ini justru di­gunakan sebagai wadah bakso.

Ali Sadikin, pegawai Warung Pengkolan Bakso Pot menjelas­kan, Bakso Pot ini b a r u berdiri p a d a awal Mei 2016. Meski terbilang baru, tak usah ragu untuk mencoba aneka makanan yang ada. Menu yang tersaji terasa menggiurkan dan tentunya ter­asa pas dikantong.

Ali menambahkan, range harga di Bakso Pot dimulai dari Rp 11 ribu hingga Rp 22 ribu saja. “Makan­an yang khas disini adalah aneka bakso pot, mie go green dan steak bakso. Semuanya memiliki keleza­tan tersendiri. Untuk steak baksonya juga menarik, biasanya kan hanya daging biasa tapi ini dari bakso disajikan di hotplate ditambah ken­tang dan sayuran. Harganya hanya Rp 20 ribu saja,” paparnya kepada BOGOR TODAY, Selasa (24/5/2016).

Bakso Pot buka setiap hari, mu­lai pukul 10.00 WIB hingga 21.30 WIB. Ali mengaku, Bakso Pot saat ini tengah melakukan promo den­gan menawarkan voucher diskon yang dapat didapatkan secara cu­ma-cuma.

============================================================
============================================================
============================================================