spesifikasi-honda-brio-2016Memulai debut pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, New Honda Brio RS dan Brio Satya mulai dikirimkan kepada diler dan konsumen pada awal bulan Juni ini.

Oleh : Calviano Nathanael
[email protected]

Penyerahan secara simbolis unit New Honda Brio RS dan New Brio Satya kepada konsumen di­lakukan oleh Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM), Tomo­ki Uchida serta Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy.

Dikatakan Jonfis, sejak peluncuran dalam pameran IIMS 2016, New Honda Brio telah dipesan 6 ribu unit. Sebesar 80 persen konsumen memilih varian New Honda Brio Satya dari total peme­sanan tersebut.

Jonfis berharap sebanyak 4 ribu unit New Honda Brio RS dan New Brio Satya dapat dikirim kepada konsumen sebe­lum lebaran.

“Itu sekitar 80-85 persen diantaranya New Honda Brio Satya dan sedangkan 15- 20 persennya New Brio RS,” kata Jonfis kepada wartawan, Kamis (2/6/2016).

New Honda Brio RS tampil lebih sporty yang dirancang untuk konsumen muda. Sementara New Honda Brio Satya yang masuk di kelas LCGC hadir dengan pilihan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology.

Seluruh New Hon­da Brio dibekali dengan mes­in i-VTEC 1.2 liter d e n ­gan tena­ga dan torsi terbesar di kelasnya. Mesin menghadil­kan tenaga maksimal 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm. (Calviano/NET)

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================