d6ec4a01583c605ed1e1b194569df10dJAKARTA, TODAY-Persija Ja­karta sudah menentukan Sta­dion Manahan Solo sebagai markasnya. Pihak Panitia Pelak­sana (Panpel) Solo telah menge­tahuinya meskipun belum dapat surat resmi.

‘Macan Kemayoran’ harus boyongan dari Ibukota meng­ingat Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan direnovasi untuk persiapan Asian Games 2016, meskipun masih bisa tampil di Jakarta ke­tika menjamu PS TNI pada 10 Juni mendatang.

BACA JUGA :  Kejuaraan Tarung Derajat Wali Kota Bogor Cup II 2024, Persiapan Menuju Porprov 2026

Sehubungan dengan hal tersebut, sejumlah tempat su­dah diperhitungkan oleh Persija sampai akhirnya memilih Sta­dion Manahan. Ketua Panpel Solo Heri Isranto kini menunggu surat resmi terkait hal itu.

“Kami sudah menerima laporan Persija akan gunakan Stadion Manahan. Tapi surat resminya belum,” kata Heri.

Sebelum memilih Stadion Manahan Solo, Persija beren­cana memakai Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Namun, PT Gelo­ra Trisula Semesta (GTS) selaku operator TSC menyarankan un­tuk menggunakan stadion lain lantaran melihat dari faktor ke­amanan.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thailand Open 2024, 14 - 19 Mei 2024

Berdasarkan jadwal, Persija baru akan menjamu lawannya di Solo ketika menghadapi Sriwi­jaya FC pada pekan ke delapan Torabika Soccer Championship (TSC). Meski Persija harus satu kandang dengan Persis Solo, menurut pihak Panpel jadwal­nya tidak ada yang bentrok. (Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================