tim-wiese-wwe_7inab7h8cw7g1nogiu9v8cdyzFLORIDA– Eks kiper Jerman, Tim Wiese kian dekat untuk mewujud­kan impiannya berkiprah dalam gulat profesional dan bertanding di WWE. Undangan itu didapat Wiese secara personal dari Paul Levesque, Wakil Presiden Ekseku­tif dalam hal talenta WWE yang populer dengan sebutan ‘Triple H’.

“Saya sudah berlatih keras un­tuk ini dan saya merasa antusias dengan kesempatan yang ada. Ti­dak peduli apa yang diperlukan, target saya adalah berada di ring WWE bulan November ini. Saya menginginkan pertandingan itu!,” ucap Wiese seperti dikutip Soccer­way.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thomas Cup dan Uber Cup 2024, Berikut Pembagian Grup

Wiese, pernah membela klub sepakbola Kaiserslautern, Werder Bremen dan Hoffenheim, sudah menerima undangan latihan ter­kait hal tersebut.

Pria yang masuk skuat timnas Jerman di Piala Dunia 2010 dan pensiun dari sepakbola pada 2014 itu kini akan bergabung dengan WWE Performance di Orlando, Florida, untuk menjalani periode latihan tambahan.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Optimis Raih Poin di Laga Piala Asia U-23 Lawan Australia

“Tim amat gigih. Ia terus bersi­kap amat terbuka mengenai hasrat untuk membuktikan bahwa ia me­miliki apa yang diperlukan dan ia telah menunjukkan daya juang dan determinasi untuk menciptakan peluang buat dirinya sendiri. Ini­lah peluangnya. Jika semuanya berjalan lancar di Florida, ia akan dapat kesempatan naik ring,” tu­tur ‘Triple H’. (Rishad/Net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================