Untitled-21CIBINONG, TODAY-Kejurnas sepakbola antar PPLPD/ PPLP dan SKO tahun 2016 digelar Ok­tober mendatang di Ambon. Event tersebut dijadikan sebagai ajang pembuktian tim sepakbola Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) Kabu­paten Bogor asuhan Yayan Mu­lyana dkk.

Guna menghadapi event Kejurnas Sepakbola antar PPLPD/ PPLP dan SKO tahun 2016, Tim Sepakbola PPLPD Kabupaten Bogor saat ini ten­gah melakukan program latihan secara berkesinambungan, ter­masuk dalam melakukan rekrut­men pemain barunya.

“Kami tengah mencari seki­tar 10 pemain baru. Pasalnya, 10 pemain sudah lulus dari jenjang SMA. Hingga sejak Minggu lalu kami terus melakukan seleksi 22 pemain yang ikut test ke PPLPD Kabupaten Bogor,” ujar Yayan.

BACA JUGA :  Kevin Sanjaya Resmi Putuskan Pensiun Sebagai Atlet Bulu Tangkis

Dirinya berharap, dari 22 pemain yang ikut dalam seleksi di PPLPD kali ini banyak pemain yang berkukalitas teknik tinggi, bermental petarung dan bisa bekerjasama dengan semua ja­jaran yang ada dalam tim.

“Kami dapat kuota 10 pe­main untuk melengkapi skuad yang ada saat ini. Idealnya skuad untuk sepakbola bisa ber­jumlah 25 orang. Mudah mu­dahan kedepanya hal ini akan terwujud,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thailand Open 2024, 14 - 19 Mei 2024

Sementara itu, Bahar Lesta­luhu dan Juman Pelupessy yang masuk dalam jajaran pelatih Tim Sepakbola PPLPD Kabupaten Bogor mengaku setuju dan menargetkan lo­los ke final dalam Kejurnas Sepakbola antar PPLPD/ PPLP dan SKO tahun 2016.

“Kami masih punya waktu empat bulan untuk membentuk tim yang tangguh dan berkara­kter,” tandas mantan Pemain Persikabo ini. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================