dragan-djukanovic-pusamania-borneo-fc_19hce0a8118jm1jme6782x35eoKUTAI,TODAY-Bertandang ke kandang Mitra Kukar tak mem­buat Dragan Djukanovic dzeri. Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) ini mengaku tetap men­guber kemenangan pada laga Derby Mahakam dalam lanju­tan Indonesia Soccer Champi­onship (ISC) A 2016.

“Mitra Kukar adalah tim yang bagus, mereka mengawali kompetisi dengan sangat baik,” ujar Djukanovic.

“Namun, bagi kami semua pertandingan sama. Kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan dan mengambil tiga poin di kandang Mitra Ku­kar,” sambungnya.

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

Menurut pelatih asal Mon­tenegro ini, tiga poin adalah harga mati bagi timnya. Pasal­nya, raihan poin absolut ini di­perlukan untuk mendongkrak kepercayaan diri skuat berju­luk Pesut Etam.

“Memang tidak mudah. Na­mun, para pemain kami sudah siap,” tuturnya.

PBFC akan menghadapi Mitra Kukar pada laga pekan keenam mereka di ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Aji Imbut Tengga­rong, Jumat (10/06) malam.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Sementara itu, target se­rupa juga dipatok Mitra Kukar. Bertindak sebagai tuan rumah, Naga Mekes -julukan Mitra Ku­kar- memastikan diri mengin­car poin penuh pada pertand­ingan ini.

Menurut Pelatih Mitra Ku­kar, Subangkit, ia optimistis bakal meraih kemenangan dalam laga ini. Pasalnya, Bayu Pradana dan kawan-kawan se­dang dalam kondisi on-fire.

“Kita akan maksimalkan semua pemain untuk meraih poin penuh,” tandas Subang­kit. (Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================