046046400_1415794993-Alfred_Riedl_1JAKARTA,TODAY-Menpora Imam Nahrawi mengaku her­an dengan terpilihnya Alfred Riedl sebagai pelatih timnas.Sebabnya, nama Riedl sebel­umnya sama sekali tak mun­cul sebagai calon.

Keputusan PSSI menun­juk Riedl menuai pro dan kontra. Sebab, Riedl tidak masuk dalam daftar kandi­dat pelatih yang sebelum­nya diumumkan oleh feder­asi sepakbola Indonesia itu.

Sebelumnya hanya ada tiga calon pelatih timnas, yakni Nilmaizar, Rahmad Darmawan dan Indra Sjafri. Ketiga pelatih tersebut bah­kan telah menjalani fit and proper test.

BACA JUGA :  Tega, Suami di Tuban Cekik Istri hingga Tewas, Diduga usai Cekcok

Namun tiba-tiba PSSI memilih Riedl. Nama pelatih asal Austria itu jelas sudah tak asing lagi karena dia sebelumnya dua kali menukangi Skuat Merah Putih namun Riedl tak pernah memberikan prestasi. Dalam pernyata­annya, PSSI berdalih alasan menunjuk Riedl karena persiapan timnas mepet.

“Ya.. kami lihat saja nan­ti. Yang pasti itu memang otoritas PSSI. Poinnya, kami lihat saja seperti apa hasilnya. Saya tidak ingin berpikir macam-macam, positif saja ini ‘kan bulan ramadan,’’ ujar Menpora.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Labuan Bajo NTT Tewaskan Remaja asal Rote Ndao usai Jatuh dari Motor

“Yang saya heran yang daftar siapa, yang diteri­ma siapa. Selebihnya ada yang kami tidak tahu ten­tang penunjukan itu,” ka­tanya saat ditemui di Kan­tornya, Senayan, Jakarta. (Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================