2017-Range-Rover-Evoque-Convertible-front-three-quarterRange Rover Evoque Convertible sebelumnya dikabarkan akan diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Tapi, Evoque Convertible batal diluncurkan di panggung GIIAS 2016.

Pernyataan ini langsung disampaikan Chief Operating Officer PT GrandAuto Di­namika (GAD), Roland Stae­hler. “Setelah digadang-gadang akan hadir di Indonesia, harus saya katakan Evoque Convertible tidak bisa da­tang ke GIIAS 2016,” ujar Roland. Sayang Roland tidak menjelaskan se­cara pasti apa penyebab batalnya Evouqe hadir di Indonesia.

Sebagai catatan, di Amerika, Range Rover Evoque Convertible di­tawarkan dengan mesin bensin 2.0-liter turbo­charged bertenaga 237 daya kuda. Mesin itu dipa­sangkan dengan transmisi otomatis sembilan perce­patan dengan penggerak semua roda.

Sementara di Eropa, mobil ini didukung oleh mesin diesel TD4 Ingenium 2.0 liter bertenaga 178 daya kuda. Mesin diesel itu diklaim tetap ramah lingkungan dengan catatan konsumsi bahan bakar 5,1 liter per 100 km dan 149g/km emisi CO2.

Evoque Convertible juga telah mendapatkan sistem hiburan gen­erasi terbaru dari Jaguar Land Rover yang disebut ‘InControl Touch Pro’. Sistem itu menampilkan sebuah layar sentuh terbaru berukuran 10,2 inci beresolusi tinggi.

Untuk pasar Amerika, mobil ini dibanderol mulai dari US$ 50.475 (seki­tar Rp 689 juta) termasuk biaya pengiriman. (NET)

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================