1lSNTXjs32CIBINONG,TODAY-Stadion Persikabo yang merupakan home base tim laskar Pajajaran rencananya akan direvitalisasi.

Pasalnya, insan sepakbola di Kabupaten Bogor mengingin­kan kualitas rumput lapangan Stadion Persikabo harus sama dengan rumput yang ada di Sta­dion Pakansari Cibinong Raya (Pacira)

“Idealnya stadion Persikabo yang dilakukan revitalisasi habis lebaran nanti mempunyai jenis rumput dan standar lapangan yang sama dengan Stadion Pacira,” tegas Kepala UPT Sarpras Dispora Kabupaten Bogor, Dedi Supriyadi.

BACA JUGA :  Nathan Tjoe-A-On Bakal Perkuat Timnas Lawan Korsel

Namun demikian, kata Dedi, pada prinsipnya siapapun yang akan mengerjakan proyek re­vitalisasi stadion Persikabo ini harus benar-benar menunjukan hasil pekerjaan yang berkualitas.

Pembangunan rencananya akan dilakukan pasca lebaran nanti. Otomatis semua aktifi­tas latihan sepakbola di stadion tersebut berhenti total selama berlangsungnya revitalisasi. Pa­dahal, selama ini stadion Per­sikabo jadi tempat latihan Persi­kabo dan tim sepakbola PPLPD Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

“Habis lebaran nanti kami akan krisis lapangan untuk berla­tih kalau stadion mini Persikabo dibangun. Sementara Stadion Pacira sudah harus steril karena mau digunakan untuk pelaksan­aan PON XIX Jabar 2016. Bah­kan, lapangan pemanasan juga digunakan pelatda tim atletik Jabar,” ungkap Head Coach Tim Sepakbola PPLPD Kabupaten Bogor, Yayan Mulyana.(Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================