Program-TRX-06-670x440_cJakarta, Today – Diler motor Yamaha di Jabodeta­bek, Putera Group memberikan pilihan motor modifikasi bagi konsumen Mio Z dan Mio Soul GT 125.

Motor garapan rumah modifikasi RTX (Research Technology & eXperts) itu dapat dibeli secara on­line lewat situs khusus www.puteragroup.com/rtx.

“Melalui website, konsumen dapat melakukan pemesanan dari rumah bahkan di jalan dengan smartphone yang mereka miliki,” kata Deputy Di­rector PT Putera Group Rino Harja Kartan

Untuk tahap pertama, diler menyediakan 2.000 stok unit Yamaha versi RTX yang dapat dipesan oleh konsumen.

Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 versi RTX di­modifikasi dengan 11 produk aksesoris yang terdiri dari Smart Bike, Back Mirror Blue Glass, Bluetooth, Front Brake Hoae, Hand Grip, License Plate, Fog Ligjt LED, Phone Holder, Rear Shock Absorber, Spot Light, Wheel Decal, dan Port USB.

Paket aksesoris ini dijual bundling dengan Yamaha Mio Z dan Yamaha Mio Soul GT125 lewat “Program Ketupat” yang berlangsung di selu­ruh jaringan penjualan Yamaha di bawah bend­era Putera Group yang ada di Jabodetabek bekerja sama dengan Adira Finance sebagai badan pembi­ayaan.