ams-musranBOGOR TODAY- Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kota Bogor tengah mematang­kan persiapan pemilihan Ketua Rayon di tiga kecamatan di Kota Hujan. Pemilihan ketua rayon yang akan dilangsungkan pada Juli mendatang itu akan dilakukan secara bertahap.

Seperti diketahui, sebelum­nya tiga MPC telah melakukan pemilihan ketua. Ketiga MPC itu, yakni Bogor Utara dip­impin Suganda, Bogor Timur dipimpin Faisal, dan Tanah Sareal dipimpin Sopian. “Juli mendatang akan dilakukan pemilihan untuk Bogor Ten­gah, Selatan, dan Barat,” kata Ketua Distrik AMS Kota Bogor Ade Mashudi saat ditanya BO­GOR TODAY, kemarin.

Baca Juga :  Diguyur Hujan Lebat, 12 Titik di Kota Bogor Diterjang Bencana

Ia juga mengatakan, setelah pemilihan ketua di tiga MPC, pihaknya akan memberikan deadline kepada ketua baru untuk segera membentuk kepengurusan. Selanjutnya, akan dilakukan pembahasan agenda kerja AMS Kota Bogor ke depan. “Pada Ramadan ini, AMS masih terfokus pada kegiatan keramadanan. Pada tahun ini, AMS juga sudah se­lesai melakukan kaderisasi. Tercatat sebanyak 5.081 kader sudah tercetak,” singkatnya. (Patrick/ed:Mina)

Baca Juga :  Soal Transparansi Pokir, Ketua Komisi III Sepakat Dengan Usulan Kadin dan Pengusaha Kota Bogor